10 MLM Terbaik Di Dunia

"10 MLM Terbaik Didunia" Menyandang predikat terbaik tentu sangat membanggakan dan pastinya ada kriteria khusus untuk bisa dikatakan menjadi terbaik dan tidak sengaja secara iseng menulis kata kunci seperti judul diatas 10 mlm terbaik didunia ternyata sangat tinggi di riset pencarian di google dan sengaja untuk menguji kemampuan seo sebagai newbe ikut bersaing meramaikan kata kunci 10 mlm terbaik di dunia siapa tahu beruntung...ngarep bisa no 1 di pencarian google...hhhh
Image result for mlm online
Dunia MLM di indonesia saya kenal pada tahun 2016 ketika masih kuliah di malang ada temen satu kos mengenalkan tentang apa itu mlm dan bagaimana cara kerjanya sehingga seorang member bisa mendapatkan income yang besar. pada waktu itu temennya temen saya 2 tahun menjalankan bisnis mlm bisa memiliki mobil bagus rumah bagus dan pendapatan diatas 50 juta per bulan, itu sesuatu yang fantastis menurut saya dan setelah beberapa bulan menjalankan bisnisnya jadi tahu suka dan dukanya menggeluti bisnis mlm.

Pada dasarnya konsep MLM itu bagus banget asal marketing plan nya jelas menguntungkan semua pihak dan produk bagus memiliki pasar yang jelas dan potensi tidak akan habis pasti mudah berkembang, banyak yang sukses menjalankan bisnis mlm tapi lebih banyak lagi yang gagal karena menyerah sebelum berhasil hhh. dalam buku bapak pemasaran dunia philip kotler juga membahas model pemasaran multilevel karena sistem ini termasuk salah satu bahasan dalam jenis pemasaran internasional bisa dikembangkan disemua negara.
Image result for mlm online
Jika anda bertanya 10 mlm terbaik maka saya jawab dengan jujur bahwa semua member mlm itu akan berkata mlm saya yang nomor 1, bisnis saya yang terbaik dan sebagainya mana ada kecap no 2 betul tidak ? ciri mlm yang baik itu bisa anda cocokkan dengan mlm anda jika semua syaratnya ada maka bisnis itu bagus, Nama PT jelas, legalitas terdaftar, manajemen profesional, keuangan sehat, produk terdaftar di bpom dan apli, bukan money game atau permainan uang tidak ada barang yang berputar, jumlah membernya sangat banyak dan sudah banyak yang sukses dll silahkan anda tambahkan sendiri jika belum sempat saya tulis hhhh...
Image result for mlm online

10 mlm terbaik di dunia versi saya tolong jangan protes ...:











10 MLM terbaik di dunia versi saya, sekarang bagai mana versi anda ayo dibuat artikelnya ya dilarang protes hhh silahkan coba saja klik satu persatu 10 mlm di atas dan silahkan anda beri masukan kurang dan lebihnya dimana, karena saya pecinta mlm online di indonesia maka bisnis ini sangat powerfull dan sudah terbukti banyak yang sukses kerja dari depan komputer anda.
Image result for mlm online
Semoga artikel ini yang berjudul 10 mlm terbaik didunia bisa menginspirasi anda untuk menulis artikel tenang dunia mlm karena diluar sana banyak orang yang anti mlm bahkan trauma akut terhadap mlm, ya biarkan saja itu jalannya masing masing. tetap semangat fokus pada target dan impian anda segera wujudkan dan bantu banyak orang untuk sukses.







Komentar